Klopp: Berani, bersenang-senang

11-klopp-liverpool

Jurgen Klopp memberitahu para pemain Liverpool untuk “membuka dada mereka” dan bermain dengan “berani dan menyenangkan” dalam laga pertandingan pertama Liga Primernya menghadapi Tottenham hari Sabtu nanti.

Pelatih Jerman ini ditunjuk sebagai bos the Reds akhir pekan lalu setelah pemecatan Brendan Rodgers.

Klopp, yang bergabung bersama dengan asisten terpercayanya Zelco Buvac hari Kamis lalu, mengaku dia punya minggu pertama yang menantang, menghadapi paparazzi dan juga banyak sekali pemainnya yang pergi melakukan tugas internasional.

Tetapi katanya dia ingin menanamkan mentalitas dalam timnya – mulai di White Hart Lane hari Sabtu nanti. Dia menekankan bahwa “stabilitas” adalah prioritasnya. Kemudian, dia merasa, gol akan datang.

“Kami ingin melihat secara berbeda, pastinya,” ungkapnya. “Itulah yang saya harapkan, bahwa kami bisa melihat bahwa kami bekerja bersama. Saya ingin melihat lebih banyak keberanian dan kesenangan di mata mereka, saya ingin melihat jika mereka menyukai apa yang mereka lakukan.

“Saya melihatnya pekan ini, kemudian mungkin kami bisa lebih terorganisir dan tidak hanya memikirkan hal-hal menyerang. Saya tahu jika sampai sekarang kami belum punya cukup gol, tetapi anda harus merasakan stabilitas dan itu bisa membuat anda lebih bebas menyerang dan kreatif.

“Beberapa hal anda bisa ubah seperti itu. mentalitas, kesiapan, anda bisa mengubahnya demikian.

“Tetapi anda harus cocok sebagai sebuah tim, itu perlu waktu. Saya tidak tertarik dengan masalah yang kami hadapi hari Sabtu. Setelah pertandingan ini kami akan tahu lebih banyak.

“Masalah terbesar yang kami miliki, saya bertemu orang yang mengatakan ‘kita bisa memenangkan liga, kita bisa memenangkan liga’ dan orang lain melihat dan berpikir ‘apa yang kamu lakukan.’

“Anda akan menemukan jalan jika anda cukup sabar, dan jangan berpikir ‘ya ampun seperti minggu lalu, tahun lalu, atau apa pun.’ Saya ingin membuat pemain mempercayai diri mereka sendiri. Saya di sini karena mereka, karena say abisa membantu para pemain. Kami harus bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan itu,” pungkas Klopp.

Klopp: Berani, bersenang-senang